DAPAT UANG MELALUI INTERNET

Senin, 01 Juni 2009

Sekilas Mengenal Komunitas 2


SEKILAS MENGENAL KOMUNITAS 2

Assalamu’aikum Wr. Wb.


Puja dan puji kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan semesta alam. Sholawat dan salam kami haturkan kepada Rosulullah Muhammad, SAW.

Para sahabat dan sidang pembaca yang dimuliakan, dicintai dan dirahmati Allah SWT. Kali ini saya selaku wakil sahabat-sahabat di SC-HSS menayangkan dokumentasi kegiatan kami setiap minggunya yaitu pengkajian mengenai sholat khusyu’ dan Al-Qur’an. Kegiatan ini dilakukan setiap Sabtu malam Minggu mulai pukul 00.00 WIB sampai dengan Sholat Subuh bersama dan apabila masih ada permasalahan yang harus ditanyakan, butuh penjelasan dan perlu didiskusikan maka setelah Shalat Subuh pembahasan topik akan dilanjutkan.


Adapun tempat pengajian berpindah-pindah untuk setiap Minggunya, hal ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi baik dengan anggota SC-HSS juga dengan keluarga. Adapun alamat SC-HSS untuk sementara di tempat Bapak H. Soetadji Jl. Talangsari I/9 Bendan Duwur Semarang, Tlp. 024-8441725. Bagi sahabat yang mau bergabung, berkonsultasi, dan berdiskusi dipersilahkan. Kami membuka pintu lebar-lebar dan berusaha memuliakan tamu sebaik-baiknya.

Selanjutnya kami hanya berharap do’a dari sidang pembaca dan sahabat yang budiman, semoga komunitas ini tetap eksis dan bermanfaat bagi siapapun.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



Arman (Fotografer)
Fahri (Pengantar & Lay-Out)
SC-HSS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar