DAPAT UANG MELALUI INTERNET

Selasa, 12 November 2013

TETRALOGY E-BOOK TERBITAN PONDOK AR-RAHMAN AR-RAHIM SEMARANG


                                


RESENSI E-BOOK (ELECTRONIC BOOK)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sebagai seorang muslim wajib hukumnya beriman kepada Allah SWT, selain iman kepada Malaikat, Nabi, Kitabullah, Hari Kiamat dan Takdir. Inilah harga mati agar iman kita sempurna. Tetapi ironisnya kebanyakan dari kita tidak mengenal Allah SWT dengan sebenar-benarnya, sehingga dalam beribadah pun seringkali tidak khusyu’. Bahkan tak jarang karena ketidaktahuan kita, muncul pendapat bahwa kita hanya dapat berjumpa Allah SWT saat di akhirat kelak. Benarkah statement (pernyataan) ini? Kalau umat islam hanya dapat berjumpa Allah SWT di akhirat kelak, lalu ketika anda mendirikan shalat berjumpa dan menyembah siapa? Lalu bagaimana dengan pernyataan Rasulullah Muhammad SAW dalam sebuah hadits-nya, “Ash Sholatu Mi’rajul Mu’minin” (Shalat adalah mi’raj-nya orang-orang mukmin). Shalat adalah perjumpaan antara hamba dan Sang Khaliq tanpa perantara siapa dan dengan apapun, sehingga sang hamba dapat berdialog, berkomunikasi dan berkeluh kesah atas permasalahan yang sedang dihadapinya. Demikian pula yang dilakukan Rasulullah SAW setiap kali ada permasalahan yang dihadapi, beliau mendirikan shalat sunnah untuk mendapatkan petunjuk (solusi) atas masalah yang sedang beliau hadapi.

Kalau demikian halnya mengapa kita sebagai seorang mukmin tidak yakin dengan sabda Rasulullah SAW tersebut? Ketika ketidak-yakinan bahwa seorang hamba tidak dapat berjumpa dengan Allah SWT saat di dunia ini maka mengakibatkan kita sering berbuat kemungkaran, karena tingkah laku (akhlaq) kita tidak dijaga langsung oleh Allah SWT. Itu mengapa dalam Al-Qur’an, Allah SWT berfirman bahwa shalat dapat mencegah perbuatan keji dan mungkar (QS. Al-Ankabuut 29:45). Kalau demikian halnya, yang salah cara kita shalat atau ayat tersebut? Tentu saja firman Allah SWT benar, jadi cara kita beribadah kitalah yang perlu dikoreksi. Adakah yang belum sempurna dalam ibadah kita? Mungkinkah kita dapat meraih pahala dan berharap masuk surga?

Tetralogy E-BOOK terbitan Pondok Ar-Rahman Ar-Rahim, Semarang ini mencoba menguraikan tahap demi setahap bagaimana kita meneladani spiritual Rasulullah SAW dan nabi-nabi lainnya sehingga kita dapat mengenal Allah SWT dengan sebenar-benarnya (ma’rifatullah), khusyu’ ibadahnya, dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Penulis

LALU BAGAIMANA CARA MEN-DOWNLOAD E-BOOK INI?

1.  Pastikan bahwa PC/Laptop/Notebook/Ipad (milik pribadi atau di Warnet) anda ada program ADOBE READER dan WINRAR (biasanya program ini telah tersedia, namun tidak ada salahnya anda mengecek terlebih dahulu untuk memastikannya. Kalau belum ada silahkan mendownload secara gratis di internet).  Jika anda tetap men-download E-Book ini, namun tidak ada kedua program tersebut maka anda tidak dapat membuka dan membacanya, kondisi ini di luar tanggung jawab saya. Melalui kedua program ini anda dapat membuka dan membaca E-Book tersebut. Selain itu anda juga dapat mencopy dan mencetak.

2. Ke-empat E-Book ini ada  PASSWORD-nya sehingga anda tidak dapat membuka tanpa ada pemberitahuan PASSWORD dari saya. Anda hanya bisa men-download saja namun tidak dapat membuka dan membacanya sehingga akan sia-sia.

3.   Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anda. Untuk mendapatkan PASSWORD tersebut silahkan anda mentransfer uang donasi.  Uang donasi ini sebagian saya sisihkan dan digunakan untuk kepentingan umat yaitu memberi bantuan saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah, menyantuni anak yatim piatu dan fakir miskin, pembangunan TPQ-PAUD, serta kegiatan sosial keagamaan lainnya.

4.      Anda dapat men-transfer via internet banking atau jika anda menyetor ke bank melalui slip setoran, maka jangan lupa cantumkan nama anda, jumlah donasi dan isi keterangan judul pembelian E-Book ini, hal ini untuk mempermudah pengecekan saya di rekening mengenai sudah masuk atau belumnya uang donasi  tersebut. Adapun besarnya uang donasi (HARGA SATU E-BOOK) sebesar Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) dan saya pun sangat berterima kasih bila anda berkenan memberikan donasi lebih, karena sebagian donasi untuk kegiatan sosial keagamaan.

Uang donasi dapat ditransfer ke :

- Bank BCA, KCP Kedungmundu, Semarang
- No. Rekening    : 8915006104
- Atas Nama         : Iwan Fahri Cahyadi
     
ATAU

- Bank BNI, KC UNDIP, Semarang
- No. Rekening      : 0096371734
- Atas Nama          : Iwan Fahri Cahyadi

5.   Setelah anda men-transfer uang donasi tersebut, silahkan anda SMS ke nomer HP : 0858-7651-6899 disertai nama anda,  besarnya uang donasi, nama bank tempat anda mentransfer dan Judul E-Book yang anda beli. Setelah saya cek dan dipastikan donasi sudah masuk, maka saya segera  akan mengirim PASSWORD ke Handphone anda. Saya juga mohon dengan rendah hati agar PASSWORD tersebut jangan disebar-luaskan kepada mereka yang tidak berhak, mengingat dana donasi ini sebagian saya sisihkan untuk kegiatan sosial keagamaan.

6.   Dilarang memperbanyak, memperjual-belikan dan mengutip isi buku ini tanpa seijin saya, karena ini melanggar HAK CIPTA dan melanggar UNDANG-UNDANG.

Demikian saya sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmmatullahi wabarakaatuh

SILAHKAN DOWNLOAD E-BOOK DISINI

  1. E-Book PERTAMA : “MENELADANI SPIRITUAL RASULULLAH SAW DALAM BERMA’RIFATULAH" http://www.akubersujud.blogspot.com/2013/05/e-book-meneladani-spiritual-rasulullah.html (silahkan klik kalimat/tulisan yang berwarna merah disamping ini untuk mengetahui syarat dan ketentuannya).
  2. E-Book KEDUA : “MENGAJI AL-QUR’AN KEPADA ALLAH” http://www.akubersujud.blogspot.com/2013/06/e-book-kedua-mengaji-al-quran-kepada_5596.html      (silahkan klik kalimat/tulisan berwarna yang berwarna merah disamping ini untuk mengetahui syarat dan ketentuannya).
  3. E-Book KETIGA : “MENYIBAK TAKWIL RAKAAT SHALAT FARDHU” http://www.akubersujud.blogspot.com/2013/07/e-book-ketiga-menyibak-takwil-rakaat.html (silahkan klik kalimat/tulisan yang berwarna merah disamping ini untuk mengetahui syarat dan ketentuannya).
  4. E-Book KEEMPAT, : “MEREKONSTRUKSI KESALAH-KAPRAHAN MENG-IMAN-I TAKDIR” http://www.akubersujud.blogspot.com/2013/10/e-book-ke-empat-merekonstruksi-kesalah.html (silahkan klik kalimat/tulisan yang berwarna merah disamping ini untuk mengetahui syarat dan ketentuannya). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar