DAPAT UANG MELALUI INTERNET

Minggu, 11 Juli 2010

Sang Aku


SANG AKU
By Fahri

Aku tidak berbentuk namun keberadaanku di dalam sekaligus di luar
Wujudku immaterial namun bisa dirasakan
Ibarat angin...tidak berbentuk namun ada
Berkelana menembus ruang dan waktu yang tak terbatas

Aku ada namun tidak butuh apa-apa
Tidak pernah sakit, lapar, haus, dan tidur
Keinginanku cuma satu...selalu kembali ke haribaan Illahi
Karena aku adalah amar Tuhan

Kadang aku menangis terbelenggu oleh nafsu
Merintih tak berdaya....terpenjara kotoran dunia
Akulah mutiara yang tenggelam dalam lumpur hitam
Bebaskan...lepaskan...biar aku menuju kepada yang Sejati

Akulah sebenarnya Sang Penguasa
Atas nafsuku, pikiranku, qalbuku, akalku dan ragaku
Akulah sejatinya Sang Panglima
Yang menggerakan seluruh perangkatku menuju Illahi Rabbi

Sabar, ikhlas, tawakal dan istiqomah adalah tiangku
Shalat dan zakat adalah saranaku
Ramadhan adalah penyucianku
Haji adalah pembuktianku
Man arafa nafsahu, faqad arafa Rabbahu

Biarkan diriku selalu berada dalam alam kelanggengan
Menatap indah penuh pesona Sang Pujaan
Biarlah aku meringkuk penuh kemesraan
Oleh belaian Sang Kekasih Tersayang

Biarkan aku melepas rindu
Dalam lautan asmara yang menggebu-gebu
Diliputi rasa cinta yang tak pernah layu
Bagaikan kekasih yang lama tidak bertemu

2 komentar:

  1. Belajar dari ilmu kalam yg turunnya dari sang pencipta, maka ditemukan kehebatan makhluk bernama Insan. Kembar yg tidak dikenali, yg dipanggil kebatinan dan menyerlahkan keagungan tuhan. Ini bacaan nenek moyang yg merungkai persoalan diri bhw Jibril dibaca Jabara Yala (Diri Yg Perkasa) berkembar di dlm setiap diri anak adam.
    Salama Alaya Kama Ya Saudaraku Jabara Yala,
    Engkau Ku Ambil Akan Saudara,
    Wujudmu Wujudku, Wujudku Wujudmu,
    Wujudkulah masuk dlm zatmu yang melipat wujudku dari dunia datang ke akhirat,
    Tutupkan pintu kiambang, pintu selaksa 999,
    tertudung, terkancing, terkunci..

    BalasHapus