DAPAT UANG MELALUI INTERNET

Jumat, 25 Oktober 2013

E-BOOK KE EMPAT : MEREKONSTRUKSI KESALAH-KAPRAHAN MENG-IMAN-I TAKDIR


SINOPSIS DAN CARA MEN-DOWNLOAD E-BOOK (Electronic Book)

SINOPSIS DAN KETENTUAN MEN-DOWNLOAD E-BOOK “MEMBONGKAR KESALAH-KAPRAHAN MENG-IMAN-I TAKDIR” (E-BOOK Ke-4)


Assalamu’alaikum warahmmatullahi wabarakaatuh

Sebagai umat islam, wajib hukumnya beriman kepada 6 (enam) rukun iman. Sangatlah mudah bagi kita beriman kepada Allah SWT, Malaikat, Nabi/Rasul, Kitabullah dan datangnya hari Kiamat. Namun ketika dihadapkan kepada iman kepada Takdir banyak dari umat islam yang “gugur” keimanannya. Mengapa? Karena kondisi ini berkaitan langsung dengan sempurnanya rukun iman yaitu keikhlasan manusia menerima perjalanan hidup yang harus dijalaninya. Manusia cenderung ingin merubah kondisi yang tidak sesuai dengan keinginan (nafsu)-nya, dan sebaliknya manusia ingin mempertahankan status quo bila kenikmatan tengah menghampiri. Pertanyaannya, mampukah manusia merubah sesuatu yang diinginkannya seperti yang diyakini selama ini bahwa Allah SWT tidak akan mengubah suatu kaum, kecuali kaum itu mengubah dirinya? Benarkah pemahaman ini? Adakah kehendak bebas selama hidup di dunia ini seperti yang banyak diyakini hampir sebagian besar umat manusia selama ini untuk merubah takdirnya? Kalau demikian halnya, lalu dimanakah sebenarnya posisi qudrat dan iradat Allah SWT?

Topik mengenai takdir memang hingga kini masih menjadi salah satu pokok bahasan yang tak kunjung usai, bahkan memunculkan perbedaan yang semakin tajam hingga menjurus kepada perpecahan di antara beberapa golongan umat islam. Bagaimana hal ini bisa terjadi sementara mereka sama-sama berpedoman pada Al-Qur’an? Faktor apa yang menyebabkan perbedaan pendapat tentang takdir?

Kalau umat islam harus beriman kepada takdir, lalu apa sebenarnya makna takdir? Dimanakah letak takdir itu berada dan bagaimana mekanisme kerja takdir pada diri manusia dalam perspektif ilmu pengetahuan Al-Qur’an? Apa hubungan takdir dengan Lauhul Mahfudz, qadla dan qadar, kehendak dan sunnatullah? Lalu realitas takdir apa saja yang terjadi pada diri manusia dalam kehidupan ini yang sebenarnya harus di-iman-i secara totalitas tanpa reserve sedikit pun?

E-Book ini~insya Allah~akan menjawab semua pertanyaan di atas berdasarkan Ilmu Pengetahuan Al-Qur’an, sehingga para pembaca tidak salah kaprah, mampu memahami, menyikapi, dan meletakkan takdir sesuai dengan porsi dan posisinya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah, inayah, berkah dan ridha-Nya kepada kita semua. Amin ya Rabbal’alamin.

Adapun pokok bahasan (daftar isi) E-Book ini meliputi :

Perbedaan Tafsir Tentang Takdir (Mukadimah)
BAB I : TITIK PICU PERBEDAAN
Tidak Mengacuhkan Cara Memahami Al-Qur’an
Mengambil Guru Selain Allah
Mengesampingkan Peran  Ilmu Pengetahuan
BAB II : MENGUAK MISTERI TAKDIR
Rahasia Rukun Iman dan Misteri Ayat Takdir
Lauhul Mahfudz, Takdir, Qadar dan Qadla
Fungsi Otak
Otak, Ar-Ruh, dan Mekanisme Kerja Takdir
BAB III: REALITA TAKDIR
Adakah Kehendak Bebas?
Rejeki, Mati, Amal dan Jalan Hidup  
Takdir dan Ilmu Fisiognomi
Bencana dan Sang Waktu
Rahasia Doa
Pluralisme Sebuah Keniscayaan
Teori Keseimbangan
Kejahatanpun Telah Didesain
BAB IV: PENUTUP
Kesimpulan : Bersahabat Dengan Takdir

E-Book “Merekonstruksi Kesalah-kaprahan Meng-iman-i Takdir” yang jauh dari sempurna ini (karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT) dapat menambah dan membuka cakrawala pembaca dalam mempelajari dan memahami isi kandungan Al-Qur’an. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan nurhidayah,  rahmat dan ridha-Nya kepada kita semua. Amin ya Rabbal’alamin.

            Lalu bagaimana cara men-download E-Book ini?

1.      Pastikan bahwa PC/Laptop/Notebook/Ipad (milik pribadi atau di Warnet) anda ada program ADOBE READER dan WINRAR (biasanya program ini telah tersedia, namun tidak ada salahnya anda mengecek terlebih dahulu untuk memastikannya. Kalau belum ada silahkan mendownload secara gratis di internet).  Jika anda tetap men-download E-Book ini, namun tidak ada kedua program tersebut sehingga anda tidak dapat membuka dan membacanya, maka kondisi ini di luar tanggung jawab saya. Melalui kedua program ini anda dapat membuka dan membaca E-Book tersebut. Selain itu anda juga dapat mencopy dan mencetak.

2.      E-Book Membongkar Kesalah-kaprahan Meng-iman-i Takdir ini ada  PASSWORD-nya sehingga anda tidak dapat membuka tanpa ada pemberitahuan PASSWORD dari saya. Anda hanya bisa men-download saja namun tidak dapat membuka dan membacanya sehingga akan sia-sia.

3.      Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anda. Untuk mendapatkan PASSWORD tersebut silahkan anda mentransfer uang donasi.  Uang donasi ini sebagian saya sisihkan dan digunakan untuk kepentingan umat yaitu memberi bantuan saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah, menyantuni anak yatim piatu dan fakir miskin, pembangunan TPQ-PAUD, serta kegiatan sosial keagamaan lainnya.

4.      Anda dapat men-transfer via internet banking atau jika anda menyetor ke bank melalui slip setoran, maka jangan lupa cantumkan nama anda, jumlah donasi dan isi keterangan judul pembelian E-Book ini, hal ini untuk mempermudah pengecekan saya di rekening mengenai sudah masuk atau belumnya uang donasi  tersebut. Adapun besarnya uang donasi sebesar Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) dan saya pun sangat berterima kasih bila anda berkenan memberikan donasi lebih, karena sebagian donasi untuk kegiatan sosial keagamaan.

Uang donasi dapat ditransfer ke :

- Bank BCA, KCP Kedungmundu, Semarang
- No. Rekening    : 8915006104
- Atas Nama         : Iwan Fahri Cahyadi
     
ATAU

- Bank BNI, KC UNDIP, Semarang
- No. Rekening      0096371734
- Atas Nama          : Iwan Fahri Cahyadi

5.      Setelah anda men-transfer uang donasi tersebut, silahkan anda SMS ke nomer HP : 0858-7651-6899 disertai nama anda,  besarnya uang donasi, nama bank tempat anda mentransfer dan Judul E-Book yang anda beli. Setelah saya cek dan dipastikan donasi sudah masuk, maka saya segera  akan mengirim PASSWORD ke Handphone anda. Saya juga mohon dengan rendah hati agar PASSWORD tersebut jangan disebar-luaskan kepada mereka yang tidak berhak, mengingat dana donasi ini sebagian saya sisihkan untuk kegiatan sosial keagamaan.

6.      Dilarang memperbanyak, memperjual-belikan dan mengutip isi buku ini tanpa seijin saya, karena ini melanggar HAK CIPTA dan melanggar UNDANG-UNDANG.

Demikian saya sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmmatullahi wabarakaatuh

Iwan Fahri Cahyadi

SILAHKAN DOWNLOAD E-BOOK DI BAWAH INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar