DAPAT UANG MELALUI INTERNET

Rabu, 25 Maret 2009

Pengantar Sebuah Perjalanan

PENGANTAR SEBUAH PERJALANAN.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kami (Shalat Center-Halaqoh Sampangan Semarang) dengan tulus dan ikhlas memanjatkan puja, puji, dan syukur kehadirat Allah SWT, Dzat yang Maha Sempurna, Ar-Rahman, Ar-Rahim, Al-Lathief, sehingga kami yang bodoh ini memohon petunjuk, rahmat dan ridho Allah Swt untuk ditunjukkan jalan yang lurus. Syukur Alhamdulillah, atas kemurahan, rahmat dan ridho-Nya, sedikit demi sedikit, kami diperkenankan oleh Allah (Tuhan Semesta Alam) untuk diperkenalkan dan diperjalankan menuju ke Wajah-Nya yang Maha Indah. Subhanallah!

Sholawat dan Salam kami haturkan kepada junjungan kami, Rosulullah Muhammad SAW. Rosul yang penuh ikhlas dan kasih sayang menaburkan risalah, mengemban amanah untuk menyampaikan dan menguraikan firman-firman Illahi kepada seluruh umat manusia dan semua makhluk yang berada di alam semesta ini.

Tidak lupa salam kami haturkan kepada keluarga Beliau, para sahabat, ahlul bait, sholihin, tabi'in dan seluruh umat Isalam, semoga Allah SWT selalu merahmati kita semua.

Ucapan terima kasih kepada kedua orang tua kami, yang telah berkorban dengan tetesan keringat untuk membesarkan kami, dengan tegar menyambut perihnya duka lara kehidupan dan selalu mendoakan dengan untaian airmata yang tiada henti-hentinya kepada kami. Sungguh kami (anakmu) tidak akan dapat membalas semua kebaikan yang telah engkau curahkan dengan ikhlas selama ini. Kami hanya mendo’akan semoga Allah SWT senantiasa membalas kebaikan kepada mereka dengan rahmat dan ridho-Nya.

Para pembaca yang budiman, blog ini “dibangun” untuk dijadikan forum sharing, diskusi, menggugah kesadaran kita sebagai khalifatullah sekaligus mengaplikasikan firman-firman Allah SWT dalam segala aktivitas keseharian kita untuk membenahi kadar hidup agar bermanfaat (hablu minallah, hablu minannas dan rahmatan lillalamin), disisa usia kita.

Sungguh sebagai hamba Allah SWT, kita tidak akan mampu selamat dunia akhirat tanpa rahmat, ridho dan syafaat dari Allah SWT. Iyya kana’ budu wa iyya kanasta’in.

Saya juga menghimbau kepada para pembaca, bahwa blog ini bukanlah untuk adu kepintaran, tidak untuk saling menghujat dan saling menyalahkan. Karena kepandaian, kesombongan, keagungan dan kebenaran hanya milik Allah SWT. Biarlah kita berserah diri kepada Allah SWT yang dengan hak prerogatif-Nya memperjalankan hidup kita. Sekali lagi kita adalah wayang yang hanya bisa menyelaraskan dengan Qudrat dan Iradah-Nya.

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Fahri
TIM-SC Halaqoh Sampangan, Semarang

1 komentar: